Perpustakaan Kecil Yang Berada Di Dalam Kamar Tidur Si Kutu Buku

Sponsored Links

Perpustakaan Kecil Yang Berada Di Dalam Kamar Tidur Si Kutu Buku

Orang-orang dengan tipe kutu buku tidak begitu memperhatikan interior didalam kamarnya, akan tetapi desain interior kamar tidur harus pandai memanjakan mereka dengan dinding warna hijau untuk menyegarkan mata yang lelah karena terlalu lama membaca buku. Maka kamar yang mengambil warna dasar hijau adalah pilihan yang tepat dan cerdas. Bagi kutu buku memiliki perpustakaan kecil dalam kamar adalah impian yang harus di wujudkan, oleh karena itu belilah rak buku yang memiliki ukuran sesuai dengan kamar tersebut. Sebaiknya lemari buku ini jangan terlalu besar sebab kamar ini nantinya selain di gunakan untuk baca-baca buku juga untuk bersantai dan beristirahat kalau terlalu sumpek maka aktifitas di dalam kamar tidak begitu maksimal serta penyerapan dalam mempelajari buku ini menjadi tidak maksimal. Lemari buku sebaiknya di taruh pada pojok kamar di mana tempat ini biasanya tidak begitu banyak di gunakan agar ruangan kamar tetap terkesan lebar.

Bila ingin membuat partisi ruangan dalam kamar tidur solusinya adalah dengan menggunakan kaca yang bermotif, hal ini untuk mengatasi ruangan tidak terkesan terisolasi. Adapun pemilihan lemari buku atau rak harus anda perhatikan lagi apakah ruangan kamar itu luas atau tidak jika tidak terlalu luas maka tidak perlu memilih rak model perpustakaan sekolah. Anda cukup membeli rak yang menempel pada dinding dan terbuat dari bahan yang sangat ringan namun kuat seperti aluminium, fiberglass atau bahan-bahan lain yang sepadan dengan itu. Setelah anda selesai menentukan rak buku selanjutnya mencari meja dan kursi, kursi panjang seperti sofa sangat tepat dan akan menjamin kenyamanan dalam belajar, sedangkan meja kecil untuk meletakan buku dan menulis serta laptop akan berperan penting dalam ruangan ini, memilih laptop menurut saya sangat tepat sebab antara harga pc dan laptop hampir sama namun pc memakan tempat terlalu banyak sedangkan laptop cenderung lebih kecil dan bisa di letakan di tempat-tempat yang tidak terlalu lebar.

Jangan lupa untuk membeli pot bunga agar ruangan ini teras segar. Sedangkan cahaya lampu carilah lampu yang terang dan lampu tambahan yang di letakan di atas meja, untuk menetralisir cahaya adalah cat warna hijau pada dinding kamar tidur seperti yang telah di jelaskan di atas. Agar ruangan terlihat modern anda harus membeli karpet yang memiliki tekstur seperti rumput selain itu karpet ini berguna untuk mengusir rasa dingin dan pijat refleksi untuk menghindari rasa penat dan stress. Untuk menambahkan kesegaran dalam ruangan berilah sedikit cat bermotif pada langit-langit kamar tidur . Adapun tempat tidur sebaiknya memilih warna hijau tosca atau hijau zamrud dengan kombinasi hijau pastel akan membuat kamar tidur terasa dingin, dengan adanya sedikit perbedaan pada perpustakaan dan tempat tidur di harapkan ruangan ini agar semakin istimewa dan modern.