Prediksi desain rumah tahun 2015

Sponsored Links

Prediksi desain rumah tahun 2015

Desain rumah di tahun 2015 ini tidak ada perbedaan yang mencolok dengan desain-desain di tahun-tahun sebelumnya, konsep rumah minimalis pada desain rumah akan tetap menjadi primadona desain rumah di Indonesia terutama di kota-kota besar yang identic dengan harga tanah yang sangat mahal. Banyak sekali factor yang mempengaruhi harga tanah menjadi sangat mahal sekarang ini antara lain karena penduduk semakin padat dan ekonomi yang kurang sehat mengakibatkan harga tanah terasa sangat mahal. Selain itu ada alasan lain yang membuat orang memilih desain rumah minimalis yaitu karena pengaruh gaya hidup seseorang dan ketertarikan seni yang berbeda. Rumah minimalis identic dengan gaya hidup orang yang berfikir simple tidak terlalu mewah dan memiliki aktifitas sangat rutin.Desain-rumah-2015

Warna dinding tembok tidak terlalu mencolok perpaduan sederhana dan simple menjadi pilihan cat rumah minimalis seperti warna hijau dan putih, kuning dan putih serta warna lainnya, yang penting warna itu tidak terlalu mencolok dan ramai yang menyebabkan kurang menarik dan jauh dari kesan simple. Itulah yang membuat rumah minimalis menjadi sangat berbeda dengan rumah-rumah lainnya di Indonesia. Selain memiliki banyak kelebihan ternyata rumah minimalis juga memiliki kekurangan namun kekurangannya bisa diatasi dengan melakukan peremajaan warna agar tampak lebih muda. Secara rinci kekurangan desain rumah minimalis adalah :

  1. Warna cat akan mudah pudar sehingga setiap tahun harus di ganti dengan warna baru
  2. Desain yang selalu mengikuti tren akan mudah membosankan

Nah untuk menutup kekurangan rumah minimalis maka setiap tahunnya harus mengganti warna dinding, cat bisa dirubah dengan berbagai warna yang sedang ngetren saat itu, terutama pada warna interior yang sering berinteraksi dengan pemilik ruangan seperti kamar tidur, antara kamar anak-anak, orang tua, remaja memiliki warna tidak sama disesuaikan dengan ketertarikan mereka pada salah satu warna. Untuk kamar orang tua atau di sebut dengan kamar tidur utama menggunakan warna tidak terlalu mencolok cenderung sejuk dengan menggambarkan ketenangan berada didalam ruangan. Sedangkan kamar tidur untuk anak perempuan banyak menggunakan warna pink atau ungu sedangkan untuk kamar anak laki-laki sering menggunakan wallpaper dinding gambar kartun super hero.

Harga rumah yang menggunakan desain minimalis

Desain rumah minimalis semakin lama semakin popular sehingga harga rumah minimalis saat ini masih merajai di kelas ekonomi menengah kebawah. Jadi untuk para pengembang memiliki banyak kesempatan mendapatkan keuntungan dari bisnis properti ini. Namun anda tidak perlu takut karena harga properti itu mahal-mahal, sebab ada juga harga rumah minimalis masih bisa nego dengan harga lebih murah seperti rumah yang ada dilokasi tidak terlalu strategis dan pengembang masih dalam tahap promosi, maka mereka akan memberikan banyak bonus dan kemudahan-kemudahan yang akan didapatkan, perlu anda ketahui sebelum menentukan pilihan membeli rumah harus memeriksa beberapa kelayakan para pengembang agar anda tidak salah pilihan atau kena tipu.