Ringkasan Tentang Architecture Jobs Dalam Negeri

Sponsored Links

Ringkasan Tentang Architecture Jobs Dalam Negeri

Architecture jobs bermacam-macam sesuai dengan bidang dan spesialisasi mereka, yang jelas menjadi arsitek rumah tentu adalah pekerjaan yang mulia, sebab telah memberikan manfaat secara umum kepada pemilik rumah, dimana rumah menjadi kebutuhan pokok yang harus di miliki semua orang, bagi yang belum memiliki rumah mereka rela mengkontrak rumah orang lain untuk di tinggali selama beberapa beberapa tahun atau kost di kamar-kamar sempit yang sering kita jumpai di setiap kota besar. Beberapa arsitek tentu memiliki keahlian yang berbeda beda, yang secara umum architecture jobs dibedakan dengan dua kelompok besar yaitu arsitektur dan arsitektur interior. Arsitektur bekerja dalam bidang perancangan rumah, mulai dari membuat perhitungan secara mendetail apa saja yang di butuhkan. Seperti besi butuh berapa biji dan ukuran apa, semen, bata, biaya tukang, dan sebagainya. Sedangkan untuk arsitektur interior sangat komplek sekali jenis perkerjaan mereka antara lain membuat ruang bagian dalam rumah atau kantor atau hotel dan lainnya sesuai dengan keinginan. Sebelum mereka menguasai akan pekerjaan desain interior harus menguasai seni interior.

Beberapa contoh hasil architecture jobs internasional telah kita lihat di beberapa tempat seperti menara petronas di Malaysia. Ini adalah hasil kerja keras yang membuat bangga mereka telah memiliki gedung kembar pencakar langit. Siapa gerangan arsitek yang telah membuat itu semua ? menurut sebagian berita adalah Ir. Achmad Moerdijat lulusan ITB yang telah menetap lama di negeri jiran. Rancangannya architecture jobs cukup hebat konon bangunan tersebut tahan gempa dan angin puting beliung sekalipun. Menara tersebut bisa bergoyang melentur hingga 1,5 M ketika gempa dan pengguni yang berada di dalamnya tidak merasakan apa-apa. Penggarapan proyek ini diserahkan kepada kontraktor jerman yang telah berpengalaman membangun proyek-proyek raksasa hingga 11 bangunan yang fenomenal.

Kalau kita bicara tentang dunia arsitektur saya kira tidak ada ujungnya, banyak sekali dan karya-karya hebat mereka telah kita ketahui bersama. Kita nggak usah kemana-mana, architecture jobs di Indonesia saja banyak sekali arsitek berkaliber dunia namun mereka tidak sombong dan sesuai gaya orang Indonesia selalu tampil apa adanya. Seperti halnya Arch. Dipl. Ing. Cosmas D Gozali yang telah mendapatkan penghargaan 40 arsitek terbaik se asia ternggara ini telah membuat ring ratusan kilometer yang mengitari kawasan pinggiran Jakarta. Di mengatakan di kawasan ring nanti akan terdapat ekonomi baru dan akan membuat Jakarta lebih dari pusat ekonomi terkemuka.

Lain lagi dengan architecture jobs California yang tidak disebut namanya, telah membuat desain rumah terbaik dunia pada perioden tahun 2013. Model rumah cukup sederhana namun ada beberapa yang berbeda dan menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Idenya biasa saja rumah yang terbangun di pinggir pantai Big sur, California di bangun atas dasar memperhatikan lingkungan, dengan menggunakan energy atap dan tiga buah kamar tidur berada di atas tebing setinggi 250 kaki menjanjikan pemandangan yang indah tepat di pinggir pantai. Ruangan dengan dua bentuk kotak persegi panjang menjadi ruang utama rumah ini, pada ruang utama terdapat perpustakaan dan seluruh bangunan ini murni terbuat dari kayu, mulai dari jendela, pintu, dapur dan semuanya. Menurut dewan juri memang cukup sulit untuk menentukan siapa pemenang rumah terbaik ini karena banyak sekali rumah yang masuk kontestan memiliki kelebihan sendiri-sendiri, akan tetapi setelah berbagai pertimbangan rumah dengan tema Fall House menjadi juara rumah terbaik dunia menurut The American Institute of Architects (AIA). Kalau kita bicara berapa sih upah dari arsitek ini ? menurut saya architecture jobs adalah arsitek biasa yang iseng ingin membuat sesuatu yang berbeda, dan hanya memerlukan biaya dan upah yang sedikit.