Rumah Idaman Untuk Hari Lebaran

Sponsored Links

Rumah Idaman Untuk Hari Lebaran

Di hari lebaran nanti pasti sebagian dari kalian ingin memiliki rumah idaman yang bisa untuk menunjukan identitas kalian. Rumah baru, desain baru, adalah harapan rumah idaman saat ini, akan tetapi karena pembangunan rumah baru tidak mungkin secepat yang di harapakan maka solusinya kalian harus mengganti beberapa pernak-pernik yang ada dalam rumah, apakah mengganti furniture, aksesoris, mengecat ulang lemari buffet, dan cat dinding ruangan serta plafon. Dengan begitu rumah akan tampak berbeda dan baru. Sebab kalian tahu sendiri kalau lebaran tinggal dua atau tiga hari maka tidak ada solusi yang paling cepat dan tepat kecuali sekarang harus mengganti furniture dan cat dinding.

Rumah idaman yang selalu menjadi perhatian setiap orang yang memandang dan mengagumkan tidak begitu di utamakan sebab sebagian para ulama mengatakan kalau hanya bersifat riya maka rumah idaman tidak ada gunanya hanyalah akan mecukur amal dan membuat rugi memiliki rumah bagus akan tetapi niat yang berbeda. Saat ini harga furniture dan cat mungkin lebih mahal untuk melakukan pendekoran ulang rumah anda, tapi itulah resikonya kalau kalian selalu menunda-nunda waktu dalam pekerjaannya. Memang waktu menjelang lebaran saatnya para pedagang panen sehingga harga yang di tawarkan sangat mahal, seperti sofa pada waktu hari-hari sebelum ramadhan di bawah dua juta sekarang bisa mencapai tiga juga. Nah itulah konsekwensi mendesain rumah menjelang lebaran.

Rumah Idaman Seperti Apa Yang Kalian Harapkan

Rumah idaman setiap keluarga tentu berbeda-beda sebab selera mereka juga tidak sama. Akan tetapi konsep yang mereka miliki hampir sama seperti konsep minimalis sederhana atau menganut aliran minimalis modern dan mewah atau rumah modern dan mewah. Jawabanya tergantung pada budget yang di miliki, selama memiliki dana yang tak terbatas bisa menciptakan rumah idaman dengan berbagai gaya dan model yang di suka, tinggal mencari media rumah berupa media cetak maupun online yang memberikan informasi mengenai rumah, pendesainan, dan hal-hal lain yang berhubugan dengan rumah.Rumah-idaman-tahun-2012

Kalau memiliki budget yang terbatas maka bisa menciptakan rumah idaman sederhana, kesederhanaan rumah terlihat dari bentuk serta kebutuhan ruangan di dalamnya. Biasanya karena lahan yang tersedia terbatas sehingga harus membuat rumah tidak terlalu besar, harga tanah sekarang sangat mahal sehingga mereka yang ingin membuat tempat hunian harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Nah dengan keterbatasan tersebut buatlah rumah yang memang cukup memberikan kenyamanan bagi keluarga walaupun hanya berukuran kecil. Kalau memang tidak perlu membuat ruang tamu ya tidak apa-apa anda bisa menggunakan ruang keluarga berfungsi sebagai ruang tamu, sebab banyak pertimbangan antara tamu yang datang serta kebutuhan keluarga terhadap ruangan tersebut. Kamar tidur rumah idaman tentu di sesuaikan dengan penghuni rumah, kalau anak anda laki dan perempuan cukup membuat dua kamar, mereka laki-laki dan perempuan memiliki kamar sendiri-sendiri. Jika anak anda bertambah tinggal anak laki-laki digabungkan dengan anak laki-laki demikian juga dengan anak perempuan. Selanjutnya kalau ruangan itu tidak muat maka silahkan menggunakan tempat tidur tingkat.

Membuat Rumah Idaman Modern 2 Lantai Tahun 2012

Kemaren tahun 2012 banyak sekali rumah idaman yang menjadi booming, baik itu desain dua lantai maupun satu lantai. Dan pada saat tahun 2012 kondisi ekonomi secara umum mengalami kestabilan sehingga mereka yang ingin membuat rumah idaman 2 lantai lebih ringan karena sokongan dana sangat mudah. Rumah modern tentu tidak meninggalkan taman pada depan, samping maupun belakang rumah, tergantung dengan kondisi tempat yang ada. Taman rumah idaman yang akan di bangun harus di persiapkan secara matang agar tidak telalu banyak memakan tempat sehingga tidak bisa memarkir kendaraan lantaran di gunakan untuk keperluan taman. Kalau rumah idaman tersebut berada pada kawasan yang relative aman maka tempat parkir tidak bagitu di perhatikan ke ekslusifannya. Akan tetapi karena menjelang lebaran anda tidak boleh mengabaikan keamanan tempat parkir, hanya karena mengutamakan membangun taman tapi anda lupa keamanan kendaraan anda saat lebaran, nah agar tetap terjamin keamanan atas kendaraan-kendaraan anda dan taman anda tetap baik maka bangunlah tempat parkir yang tertutup untuk mencegah kejahatan di hari lebaran 2014 tahun ini.