Rumah Warna Abu-Abu Dengan Halaman Rumah Yang Terbatas

Sponsored Links

Rumah Warna Abu-Abu Dengan Halaman Rumah Yang Terbatas

Biasanya setelah selesai merancang denah rumah kebanyakan orang itu lantas bingung untuk menentukan cat rumah warna apa yang sesuai ? Tanpa pikir panjang langsung menentukan pilihan sebagaimana rumah warna hijau,kuning atau merah seperti warna rumah tetangga. Kalau warna itu baik tentu tidak begitu menjadi persoalan, akan tetapi apabila warna itu tidak tepat maka akan menjadi bahan candaan, seperti memilih warna orange untuk eksterior rumah, tentu tetangga semuanya akan mengatakan kalau warna tersebut milik kantor pos, nah warna yang lagi booming sekarang ini adalah abu-abu dan putih tulang. Warna yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu ngejreng sangat cocok untuk berbagai macam tipe rumah, baik untuk rumah tipe sederhana maupun mewah.

Rumah-warna-abu-abu-ruang-tamu

Kalau keseluruhan menggunakan warna putih juga lebih bagus yang penting tidak sering terjadi angin kencang atau berada di pinggir jalan raya. Angin kencang dan jalan raya banyak membawa debu yang akan mempercepat kotornya dinding rumah. Rumah warna abu-abu cenderung menetralisir debu yang menempel pada dinding, artinya walaupun banyak debu namun tidak begitu terlihat sehingga anda tidak perlu melakukan peremajaan warna terlalu dini. Berbeda dengan warna putih sangat mudah untuk menunjukan debu yang menempel di tembok sehingga menuntut anda sering membersihkan dan tentu akan menyita waktu santai di dalam rumah bersama keluarga.

Rumah Warna Hijau Untuk Desain Eksterior Dan Interior

Memilih warna hijau pada bagian eksterior rumah tentu tidak untuk keseluruhan akan tetapi warna hijau hanya sebagai perpaduan antara warna lain dengan warna hijau demikian juga dengan cat dinding dalam rumah. Rumah warna hijau identik dengan kesejukan yang tercipta di dalamnya. Ya sejuk dan damai menjadi simbol warna hijau ini dan paling tepat untuk rumah-rumah dengan model minimalis yang berada di komplek perumahan, apabila ingin menerapkan pada rumah dengan ukuran besar saya kira warna tersebut tidak tepat, karena rumah besar identik dengan kemewahan, gagah dan anggun. Saya rasa warna hijau tidak dapat memberikan kesan seperti itu.

Yang paling tepat rumah warna hijau di terapkan pada bagian dalam sehingga terasa segar seperti   ruang tamu, ruang keluarga namun kembali lagi warna ini tetap tidak bisa mendominasi keseluruhan ruangan, harus ada warna lain sebagai penyeimbang agar tidak monoton. Contoh singkat untuk warna hijau bisa di terapkan pada sebagian dinding yang di padukan dengan warna putih, sofa dan aksesoris tembok seperti pigora mengutamakan warna hijau selain itu jendela kaca besar akan membantu ruangan terasa luas dengan pemandangan secara langsung pada taman di samping maupun depan rumah. Gordeen dobel dengan kualitas terbaik akan menciptakan ruang tamu akan tampak mewah.

Desain-interior-rumah-warna-kuning

Rumah Warna Merah Kuning Dan Putih Akan Memberikan Kesan Remaja

Nuansa remaja identik dengan warna-warna yang ceria seperti kuning, oleh karena itu jika anda ingin menciptakan keremajaan pada rumah anda maka warna kuning akan menjadi pilihannya. Rumah warna kuning telah banyak di gunakan untuk kamar tidur anak-anak mereka. Warna kuning muda yang di padukan dengan warna putih sangat cocok dengan di tambah furniture kuning terutama adalah kursi belajar atau santai mereka yang berada di dalam kamar. Kursi ini biasanya terbuat dari plastik tebal dengan warna kuning dengan menggunakan besi setainless sebagai kaki kursi.

Warna rumah kuning juga di adopasi oleh beberapa kantor yang berhubungan dengan remaja, seperti kantor cellular dan toko gadget, dimana remaja sering nongkrong di sana. Dengan warna kuning mereka lebih kerasan bersantai di dalam kantor sehingga memungkinkan mereka mendapatkan ide dan penjualan gadget toko tersebut, bahkan pada beberapa perusahaan telah mewajibkan warna kuning sebagai symbol atau trademark mereka yang tidak boleh di tiru oleh perusahaan lain. Jadi bagi anda yang memiliki anak-anak berusia remaja maka rumah warna kuning akan memberikan semangat support belajar dan berfikir positif kepada anak-anak anda, sehingga tumbuh menjadi generasi masa depan yang dapat di harapkan kontribusi bagi keluarga maupun bangsa.