Small Luxury Hotel Ada Di Kota Anda

Sponsored Links

Small Luxury Hotel Ada Di Kota Anda

Small luxury hotel adalah hotel dengan ukuran kecil akan tetapi memiliki fasilitas mewah layaknya hotel bintang lima. Hotel-hotel seperti ini banyak sekali di bangun di kota anda. Mereka hanya memiliki lahan sekitar  500 m2 adalah lokasi yang sangat terbatas untuk mengembangkan hotel bertaraf internasional. Namun pemilik hotel tidak kehabisan akal untuk menarik para pengunjung agar menikmati beristirahat di small luxury hotel tersebut. Hotel seperti ini menjadi tujuan para kelas menengah atau eksekutif yang ingin memangkas biaya pengeluaran untuk keperluan istirahat yang nyaman. Sebenarnya kualitas yang ada hampir sama, hanya saja hotel-hotel bintang lima telah memiliki nama besar sehingga banyak yang mencari dan memfavoritkannya.

Desain-ruang-resepsionis-hotel

Ruangan yang di sediakan adalah loby hotel, café mini, ruang pertemuan dan kamar-kamar hotel. Hotel semacam ini sangat cocok di gunakan untuk mengajak relasi atau bagi anda yang sedang mengawali usaha dalam mengatur strategi menjaring banyak relasi. Bentuk small luxury hotel mirip rumah pada umumnya seperti pintu gerbang dan paling banyak memiliki tiga lantai. Memasuki gerbang security hotel akan melayani anda di persilahkan untuk memarkir kendaraanya dengan rapi agar tidak mengganggu yang l ain dan ketika keluar juga lebih mudah. Setelah parkir anda akan dipersilahkan masuk ke loby untuk menyampaikan keperluan anda. Bila anda berkunjung pada hari libur kuota kamar biasanya telah penuh mengingat banyak yang ingin memanjakan diri bersama keluarga untuk bersenang-senang, apalagi kalau hotel berada di kawasan wisata otomatis small luxury hotel banyak sekali pengunjung dan anda akan sulit mendapatkan kamar yang terbaik kalau anda tidak memesan jauh-jauh sebelumnya. Dan disinilah letak bisnis hotel sederhana menjadi persaingan yang sangat menarik.

Fasilitas Small Luxury Hotel Yang Sangat Istimewa Untuk Anda

Kesan yang menjadikan Small luxury hotel lebih diminati banyak orang karena kesederhanaan yang terdapat didalamnya, furniture yang ada di dalamnya menggunakan barang-barang berkualias tinggi seperti halnya meja kursi bukan dari papan triplek biasa, namun benar-benar dari kayu asli seperti kayu jati, kayu ulin dan kayu-kayu Kalimantan lainnya. Tempat tidur yang di sediakan menggunakan springbad berkualitas, apabila anda tidak suka menggunakan springbad anda bisa memilih kamar tidur dengan tempat tidur yang terbuat dari kayu, ketinggian yang di pilih sangat cocok antara 50 hingga 60 cm. kasur yang di gunakan adalah kasur impor dari jerman yang memiliki kualitas impor terbaik. Kamar mandi yang di sediakan untuk anda adalah kamar mandi kecil atau sederhana akan tetapi perlengkapan yang ada didalamnya dari barang-barang pilihan mulai dari kran, shower, gantungan baju ada juga yang menyediakan kamar mandi ukuran luas sehingga pemilik hotel menyiapkan bathub air panas ini di spesialkan untuk mereka yang ingin bermanja-manja dengan air hangat sambil menunggu sarapan pagi.

Tips Menyewa Small luxury hotel

Sewa Small luxury hotel tidak begitu mahal, ada bisa tanyakan pada bagian resepsionis apakah masih ada kamar yang  tersisa selanjutnya anda bisa menanyakan harga masing-masing kamar dari berbagai macam tipe yang di sediakan pihak hotel. Harganya tentu berfariasi antara kamar tipe A dan kamar tpe B. kamar tipe A menyediakan fasillitas sangat hampir sempurna, fasilitasnya sangat istimewa, kamar dengan ukuran 6 X 7 dan kamar mandi yang menyediakan bathube dan air hangat menjadi bonus istimewa dari kamar ini.

Warna yang di pilih untuk hotel ini adalah warna yang bersahabat dan sederhana seperti warna cream, coklat dan putih. Biasanya mereka hanya menggunakan satu warna sebagai ciri khas hotelnya, kalaupun ingin mendapat warna yang berbeda mereka menggunakan furniture untuk mewakili warna lain agar terlihat lebih modern.
Pelayan yang siap membantu mereka adalah pria dan wanita yang memiliki umur dan tinggi badan yang hampir sama. Baju seragam memiliki model sama untuk menunjukan ciri khas masing-masing hotel. Dengan modal kecerdasan dan tanggap mereka akan keadaan mereka akan menjadi pegawai hotel yang istimewa dan akan mendapatkan penawaran untuk meneruskan pendidikannya agar menjadi pegawai senior di Small luxury hotel.