Standard Hotel Bintang 1 Dan Hotel Bintang 5

Sponsored Links

Standard Hotel Bintang 1 Dan Hotel Bintang 5

Desain standard hotel yang di sepakati oleh para pemilik hotel di seluruh dunia adalah hotel yang memiliki lobby, tempat parkir, kamar tidur berserta perlengkapan di dalamnya. Dengan kesepakatan tersebut mempermudah bagi kita ketika berkunjung dan menginap di dalam hotel, yang membedakan mungkin pada pendekoran hotel, baik dari segi eksterior hotel maupun interior hotel. Jika hotel itu memiliki standard hotel biasa maka desain yang tersedia tidak begitu mewah dan mencolok. Namun ada salah satu hotel di malioboro – Jogjakarta yang memiliki standar pelayanan internasional, padahal hotel tersebut hanya memiliki peringkat hotel bintang dua. Sehingga banyak yang memilih hotel tersebut, sebab harga sewa miring akan tetapi memiliki standard pelayanan yang luar biasa.

Hotel ini menjadi istimewa lantaran manager hotel telah berpengalaman dalam dunia hotel yang memiliki standar internasional, sehingga dia berusaha memoles agar hotel tersebut benar-benar menjadi andalan wisatawan lokal maupun interlokal. Di sana tersedia 4 convention room yang bisa menampung 20 hingga 300 orang. Oleh karenanya banyak dari instansi pemerintah maupun swasta yang sering menggunakan ruang tersebut. Bila anda ingin bersantai di sekitar hotel anda akan di fasillitasi dengan Olympic-sized swimming pool sambil menikmati minuman segar jus ala jogja. Bila telah selesai berkeliling tempat wisata di seputar kota jogja seperti parang tritis,kraton, panggung krapayak untuk menghilangkan rasa letih di sediakan tempat hiburan coffe lounge dan restaurant and cocktail bar. Oh iya di sana juga menyediakan 2 deluxe room dan satu family suite, jumlah kamar keseluruhan ada 64 kamar jadi memungkinkan anda untuk menikmati standard hotel jogja.

Standard Hotel Bintang Satu Di Bandung Yang Murah Meriah

Bila anda telah puas berkeliling jogja mungkin ingin mencoba untuk berholiday di wilayah pegunungan yang serba sejuk dan dingin, pilihan yang agak jauh tentu anda harus menuju ke bandung, di sana juga tersedia penginapan standard hotel bintang satu. Hotel bintang 1 rata memberikan nilai sewa antara seratus ribu hingga jutaan tergantung permintaan pelayanan pada hotel tersebut. Jumlah kamarnya pun sangat terbatas tidak seperti standard hotel bintang dua, tiga atau bahkan bintang lima. Rata-rata mereka menyediakan kamar antara 15 hingga ratusan, fasilitas tambahan yang membuat menarik terhadap akses internetnya, ada yang memberikan wifi gratis dan ada juga mereka yang tidak menyediakan akses internet, ada dua kemungkinan mereka tidak menyediakan sebab pengetahuan mereka tentang internet masih belum sampai ke situ sehingga hotel mereka tetap di pertahankan tanpa adanya pengembangan dalam fasilitas, sedangkan yang memfasilitasi dengan internet rata-rata adalah hotel baru dengan manager baru yang memiliki pengalaman seperti hotel-hotel berkualitas internasional.

Standard Hotel Bintang Lima Di Bandung Murah

Kalau bicara hotel bintang lima tentu standard hotel mereka benar-benar sangat mewah dan harga yang di tawarkanpun tidak kalah mewahnya. Rata-rata harga standard hotel bandung antara 500 ribu hingga satu juta sesuai dengan pelayanan dan fasilitas dalam hotel tersebut. Hotel murah di bandung sepertinya tidak ada dalam pencarian hotel bintang lima, kalau ingin mencari hotel murah di bandung tentu arahnya pada hotel kelas satu atau dua, harga cukup bermasyarakat. Sedangkan hotel bintang lima ini telah melalui survey dengan fasilitas yang ada tentu harga tidak bisa turun bahkan bisa naik, apalagi kalau musim liburan dan hari besar nasional pihak hotel akan menaikan harga lantaran banyaknya permintaan dari konsumen. Di tambah dengan semakin naiknya nilai dollar terhadap rupiah maka akan menjadi pertimbangan sediri bagi tiap-tiap hotel. Fasilitas wifi gratis adalah menu utama pada hotel bintang lima, kamar dengan interior mewah serta furniture yang tersedia cukup lengkap dan modern, ruang private, ruang pertemuan yang harus memuat hingga ratusan orang semuanya telah tersedia pada hotel bintang 5 bandung, tempat karaoke, coffe longue, swimming pool telah menjadi menu utama yang di sediakan secara gratis, biaya makan dan pelayanan seperti minuman jus segar telah di sediakan secara gratis tanpa harus membayar lagi sehingga memberikan daya tarik bagi standard hotel bintang lima yang ada di bandung.