Suasana Hotel Oberoi New Delhi Di India

Sponsored Links

Suasana Hotel Oberoi New Delhi Di India

Bila anda jalan-jalan ke India sempatkan untuk mampir ke hotel oberoi new delhi, hotel ini menjadi salah satu favorit di ibukota indi, letaknya juga tidak jauh dengan pusat-pusat perbelanjaan serta tempat wisata. Kita mulai saja dari desain eksterior hotel oberoi new delhi, dari luar terlihat seperti gedung pada umumnya namun ketika anda mendekat ke area taman hotel anda akan menemukan kolam renang dalam bentuk S, dengan air jernih dan terlihat biru karena pancaran lantai kolam renang yang bersih apalagi ketika dilihat waktu matahari mulai terbenam akan terlihat sangat mempesona dan menawan. Di pinggir-pinggir kolam renang terdapat bangku kursi untuk bermalas-malasan sambil menikmati makanan serta indahnya taman hotel oberoi new delhi.

Pegawai-oberoi-new-delhi

Kamar tidur yang di sediakan pihak hotel sangat mewah, lampu kamar tidur yang terpasang masuk kedalam membuat kamar ini terlihat menawan, warna krem adalah pilihan untuk kamar tidur ini dengan  slimut putih berbalut warna coklat membuat kamar tidur terlihat minimalis. Kamar tidur yang mereka sediakan sangat banyak dan memiliki ruangan dengan ukuran lebar agar membuat tamu merasa segar dan bebas beristirahan di dalamnya. Kamar tidur ini langsung terhubung dengan kamar mandi yang dilengkapi dengan bathube besar dan sebagiannya tidak di lengkapi dengan bathube hanya kamar mandi kecil, ini diperuntukan untuk kelas yang paling rendah. Ruang kamar tidur rata-rata di lengkapi dengan lemari, meja kursi, televise dan koneksi internet tanpa batas.

Lobby Hotel Oberoi New Delhi India

Kalau anda ingin bersantai di lobby hotel oberoi new delhi mereka menyediakan banyak sekali sofa-sofa santai untuk mengobrol dengan keluarga anda atau mungkin anda sedang membahas permasalahan yang serius dalam perusahaan anda. Lobby hotel ini cocok sekali untuk orang-orang yang memiliki jiwa bisnis dan selera tinggi, karena bagi mereka yang ingin menggunakan lobby hotel ( bagi yang tidak sewa kamar ) di haruskan mendaftarkan diri dan membayar biaya adminitrasi untuk penggunaan lobby hotel oberoi new delhi. Anda bisa memilih meja dengan model panjang lebar yang di gunakan untuk mengadakan pertemuan dengan beberapa orang, atau hanya menggunakan sofa khusus untuk berbicara empat mata secara intens dengan orang yang sangat spesial bagi anda. Di tengah-tengah dan bagian setiap pojok lobby terdapat pot-pot bunga dengan ukuran besar yang membuat keadaan ruangan terasa sangat sempurna daripada rumah anda. Selain itu lampu-lampu besar yang tergantung di tengah-tengah ruangan dan tempat duduk anda mengesankan kemewahan dari hotel oberoi new delhi. Lobby ini langsung menghadap ke area taman hotel tidak di hadapkan pada jalan raya yang ramai dan bising, dengan memiliki pemandangan taman yang terlihat dari kaca akan membuat pembicaraan terasa lebih santai dan nyaman.

Ruang Makan Di Hotel Oberoi New Delhi India

Tentu anda ingin melihat sisi ruang makan hotel oberoi new delhi ? di sini akan terlihat berbeda dengan hotel-hotel yang lainnya. Meja makan yang di sediakan juga tetap menyesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda. Bila di gunakan untuk makan bersama maka satu meja biasanya menyediakan dua puluh kursi makan, ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga maupun acara pertemuan staf perusahaan sambil di barengi makan bersama. Meja dan kursi ini di tutup dengan kain berwarna krem dan tepat di atas meja menggunakan waran coklat atau biru laut, di tengah-tangah meja juga di sediakan tiga pot bunga yang berwarna merah bercampur kuning. Permadani yang di gelar di atas lantai ruang makan memiliki tekstur khas india, kemudian penyekat antar ruangan menggunanakan kaca besar dan di tutup dengan slambu warna putih dan berbalut dengan warna merah tua. Lampu ruang makan yang ada di sekitar ruang makan seperti pohon natal yang memiliki lampu-lampu berwarna kuning keemasan.

Bila anda hanya menginginkan makan bersama dua orang paling banyak adalah empat orang maka tempatnya lain lagi, yaitu pada ruangan hotel oberoi new delhi yang cukup ramai dan lebar yang menghadap pada kolam renang dan tembok yang di desain mirip bukit, yaitu di tutup dengan daun-daunan dan rumput liar.