Syarat menjadi agen properti

Sponsored Links

Syarat menjadi agen properti

Jika modal tidak ada, tapi memiliki ketertarikan dengan dunia properti khususnya menjadi broker atau agen properti di salah satu perusahaan besar di kota anda tentu harus memenuhi beberapa kriteria dan persyaratan, baik itu syarat secara umum maupun khusus. Mereka khawatir jangan-jangan anda adalah salah satu spionase salah satu perusahaan pesaing. Berikut ini persyaratan secara umum yang harus anda tetapi antara lain :

Syarat-agen-properti
Syarat agen properti

1. Warga negara Indonesia, memiliki ktp, sim maupun kartu keluarga.

2. Berbadan hukum, memiliki NPWP ( ini khusus untuk anda yang ingin menjadi agen properti besar di kota anda ).

3. Sudah mendapat persetujuan dari perusahaan yang akan anda ajak menjadi rekanan bisnis properti.

4. Memiliki kantor baik itu sewa maupun pribadi, adapun besar dan kecilnya ukuran kantor di sesuaikan menurut perusahaan.

5. Lokasi kantor berada pada tempat yang strategis, seperti ada di pusat keramaian, dekat dengan jalan raya, mudah di lihat orang, serta memiliki tempat parkir yang memadai, sehingga konsumen merasa nyaman dan aman masuk kedalam kantor anda.

6. Desain kantor harus berupa kantor atau ruko tidak di perkenankan kantor dengan desain rumah biasa yang hanya memasang papan nama.

7. Apabila kantor itu berada di gedung bertingkat, kantor agen properti tidak boleh berada di lantai 2 atau lantai 3 sebab kurang di perhatikan oleh konsumen serta kurang profesional.

Syarat-menjadi-agen-properti
Syarat menjadi agen properti

8. Papan nama tidak boleh gandeng dengan papan nama perusahaan yang ada dalam satu kantor, hal ini untuk mengurangi rasa kepercayaan rendah serta image kantor salome, maksudnya satu kantor untuk rame-rame.

9. Setelah semua terbangun foto, desain dan denah kantor supaya di serahkan kepada perusahaan yang akan anda ajak kerja sama serta siap untuk di survei.

10. Lampu pada papan nama harus selalu menyala walaupun hari libur atau jam malam. Ini termasuk salah satu iklan gratis, kalau memang memungkinkan buatlah papan nama dengan ukuran besar dan tulisan besar agar mudah di baca.

11. Ada no telphon yang mudah di hubungi, kalau dulu menggunakan telphon kabel hingga beberapa nomer, sekarang cukup satu saja untuk menunjukan keseriusan kantor agen properti anda, selanjutnya bisa menggunakan nomer-nomer sellular, pin bb saja.

12. Sanggup mengikuti pelatihan dari perusahaan demi kemajuan perusahaan properti.

Itu antara lain syarat secara umum untuk menjadi agen properti selanjutnya ada beberapa syarat khusus seperti suami atau istri tidak di perkenankan mengembangkan pekerjaan lain agar tidak mengganggu kegiatan anda, untuk lebih detailnya anda bisa langsung menemui cosutmer service perusahaan properti seperti apa persyaratan yang mengikat pada agen properti.