Taman Menteng Bisa Menjadi Inspirasi Taman Rumah

Sponsored Links

Taman Menteng Bisa Menjadi Inspirasi Taman Rumah

Taman menteng bisa menjadi inspirasi anda membangun taman yang indah khususnya yang memiliki lokasi rumah cukup luas. Tentu area yang ada tidak semuanya digunakan untuk bangunan rumah bahkan lebih banyak digunakan untuk keperluan taman. Ada banyak kelebihan rumah yang memiliki taman dibandingkan dengan kekurangannya, dengan memiliki taman rumah akan tampak menarik, bersih dan nilai jual tinggi.

Walaupun tidak memiliki jiwa seni namun semua orang bisa menikmati segarnya menghirup udara segar di area petamanan, dan lebih senang meng ekspresikan kegembiraan di taman. Jadi taman akan membantu mencegah depresi dan stress yang luar biasa, oleh karena itu pemerintah DKI Jakarta membangun taman menteng ini salah satunya selain memperidah tata kota juga bisa dimanfaatkan untuk refreshing melepaskan segala macam problem pekerjaan maupun keluarga.

Rumah yang memiliki taman akan tampak bersih terutama debu telah tersaring oleh beberapa pohon taman sehingga perlengkapan rumah, furniture jendela, pintu tidak cepat korosi karena debu yang menempel akibat terbawa oleh angin, dan ini akan mempercepat pekerjaan bersih-bersih rumah baik pagi maupun sore hari.

Yang ketiga adalah memiliki nilai jual tinggi, rumah yang memiliki taman akan membuat orang tidak berani memberikan penawaran terlalu murah, karena dilihat dari luar tidak tampak cacat sebab terbantu dengan keberadaan taman, ditambah lagi kalau yang melakukan penawaran tersebut adalah orang yang memiliki jiwa seni bukannya mereka menawar tapi mereka akan langsung kesengsem dengan keberadaan taman, berapapun harga rumah akan mereka beli selama masih dalam batas normal. Sebab mereka tahu berapa biaya yang di keluarkan untuk membangun taman rumah.

Taman menteng map

Bagi anda yang berada di luar Jakarta tentu bertanya-tanya taman menteng itu persisnya di mana? Sekarang ini tidak ada yang sulit untuk mencari tempat umum dan terkenal, sebab sudah banyak orang yang mengunjungi dengan meninggalkan jejak di media sosial selain itu google map telah memetakan lokasi taman itu di mana? Anda bisa meperhatikan gambar di bawah ini, di sebalah mana, bersebelahan dengan mana serta berapa kilometer dari tempat anda.Taman-menteng-map

Taman menteng map yang telah anda baca itu berada di dekat jalan raya sutan syahrir, Jl.HOS Cokroaminoto, Jl.Kediri, Jl.Sidoarjo, Jl. Situbondo, Jl.Blitar, Jl. Bondowoso. Kalau anda memiliki smartphone tentu ada aplikasi map untuk membantu berapa kilometer dari rumah anda plus dengan berapa jam waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat tersebut. Setelah anda sampai di sana maka bisa mulai memperhatikan apa saja yang perlu anda tiru untuk taman rumah anda, walapun tidak sama persis setidaknya anda bisa memilih bagian mana yang sesuai dengan bentuk rumah anda.

Taman menteng wedding

Selain untuk tempat refreshing ada juga area taman menteng wedding, di sana bisa digunakan untuk acara resepsi pernikahan atau hanya sekedar mengambil photo pra wedding, kalau hanya untuk keperluan pra wedding anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak cukup biaya tukang foto dan cetak foto saja, namun kalau anda ingin membuat sejarah pernikahan di taman menteng maka pertama kali anda harus melakukan koordinasi dengan pihak taman, lokasi mana yang boleh digunakan untuk acara resepsi sebab itu menyangkut fasilitas umum, dan kalau anda menggunakannya tentu akan menganggu pengguna lain selain itu dampak dari acara anda akan di perhitungkan terutama kerusakan karena di bangun tenda, sampah dan bisa jadi banyak tanaman yang terinjak-injak.

Photos-taman-menteng

Photos taman menteng

Photos taman menteng yang ada di google akan memberikan gambaran bagaimana keadaan real taman tersebut, area bermain yang di sediakan cukup luas sehingga warga Jakarta dapat memanfaatkan taman menteng untuk rekreasi keluarga dan tentu biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak bahkan bisa di kata murah meriah. Taman dengan lokasi 30 hektare tentu sangat luas sehingga fasilitas yang ada cukup istimewa dan berbeda dengan taman-taman pada umumnya, di sana terdapat 30 lebih jenis tanaman dan taman ini juga ada lebih dari 40 sumur resapan sehingga akan otomatis menyerap air hujan kedalam tanah, bagi yang suka berolah raga, taman menteng juga menyediakan lapangan futsal, sepak bola. Kalau anda suka jalan-jalan maka bisa bersepeda mengelilingi taman sambil berolah raga.