Taman Menteng Wedding Gratis Tapi Modern

Sponsored Links

Taman Menteng Wedding Gratis Tapi Modern

Mengabadikan momen istimewa menjadi harapan setiap pasangan yang akan melaksanakan pernikahan, berbagai macam referensi mereka baca mulai dari tempat, menu makanan EO yang cocok dengan harga tidak terlalu mahal dan masih banyak lagi yang berhubungan dengan wedding. Taman menteng wedding akan memberikan jawaban yang tepat untuk anda pasalnya dengan lokasi 30 hetare terdapat beberbagai macam fasilitas mulai bermain hingga masalah wedding. Di sana anda akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan terutama untuk mengambil lokasi foto dan resepsi. Bila anda hanya menginginkan foto untuk acara pre wedding berikut ini beberapa fasilitas yang ada :Taman-menteng-wedding

Intinya semua fasilitas yang ada bisa dijadikan baground maupun alat bantu sesi pemotretan, anda mungkin tidak memperhatikan area bermain anak-anak, mandi bola bisa membantu foto pre wedding terlihat lebih menarik dan ceria. Dengan berbagai macam warna bola membantu anda terlihat menikmati area bermain anak-anak tersebut misal lagi anda bisa mengambil dua bola dengan warna yang berbeda kemudian tempelkan pada mata dari sinilah kameramen bisa langsung mengabadikannya.

Dan masih banyak lagi lokasi play ground kids yang akan membantu anda yang penting anda bisa pintar-pintar memilih tempat yang gaya yang bagus, namun sebelum anda ber foto ria sebaiknya minta ijin dulu ke petugas, jelaskan alasan maksud anda kalau memang perlu memberi uang seikhlas juga boleh yang jelas itu tidak di wajibkan, kalau untuk urusan komersial seperti foto iklan dan lainnya anda mesti bayar dan harus ijin secara tertulis agar nanti tidak terjadi gugatan yang menjadi masalah.

Biaya yang dikeluarkan pemerintah DKI Jakarta sekitar Rp.30 Milyar ternyata tidak sia-sia pasalnya selain area bermain juga ada area rumah kaca yang bisa di gunakan untuk event pameran dan di situ anda bisa mengambil foto dengan tema taman menteng wedding, di sebelah rumah kaca ada gedung berlantai 4 dapat juga untuk latar belakang foto pernikahan.

Perlu anda ketahui bahwa taman menteng ini merupakan taman terlengkap di ibu kota harapa dari pemerintah dapat bersaing dengan taman-taman di kota besar Negara-negara modern. Bahu jalan segaja di bersihkan dari PKL agar benar-benar memberikan service maksimal bagi pengguna taman dan tentu agar semua orang merasa nyaman berada di taman tersebut. Kalau di London ada area yang di sebut the green city, kalau di new york ada central park berdiri di atas lahan 3,41 kilometer persegi, menurut humas central park bahwa taman tersebut adalah area yang paling banyak di kunjungi warga.

Anda mungkin masing ingat dengan iklan pre wedding murah, ada dua kemungkinan alasan mereka memberikan harga lebih murah yang pertama mungkin mereka masih pemula, yang kedua hasil dan fasilitas mereka tergolong biasa-biasa saja, nah tentu anda tidak terjebak pada dua kemungkinan tersebut oleh karena itu anda cukup menyewa tukang photo professional selanjutnya ajak dia untuk melakukan pemotretan di taman menteng wedding, kenapa begitu? Dengan kualitas foto yang bagus maka taman menteng akan memberikan baground foto terbaik, silahkan saja anda mencoba menggunakan kamera poket atau hasil dari smartphone anda untuk mencoba bagaimana hasilnya.