Taman Relief Untuk Rumah Minimalis Dan Mewah

Sponsored Links

Taman Relief Untuk Rumah Minimalis Dan Mewah

Taman Relief – Menciptakan rumah agar terlihat nyaman adalah dengan memberikan warna dan aksesoris yang sesuai dengan konsep rumah tersebut selain itu anda bisa membuat taman relief yang di tempatkan pada dinding rumah bagian dalam maupun pada di halaman rumah seperti pada umumnya. Membuat taman di dalam rumah memiliki resiko mengurangi luas ruangan sehingga ruangan lain terganggu akan keberadaan taman tersebut, namun bagi rumah yang memiliki ukuran lebih luas tidak menjadi masalah yang menjadi problem adalah ketika ruangan tersebut terbatas anda memaksakan diri untuk membangun taman relief di dalam rumah, ini tentu harus mencari posisi yang tepat untuk taman tersebut. Menurut sebagian penggemar rumah antik mengatakan “apapun bentuknya taman di dalam rumah tetap menganggu kondisi di dalam”.

Pembuatan-desain-taman-relief
Pembuatan desain taman relief

Kenapa anda memilih taman relief pada rumah anda ?

berikut ini adalah alasan mengapa mereka membangunnya. Menurut mereka bahwa cara membuat taman relief lebih mudah karena bahan-bahan sudah banyak di jual di sekitar kita seperti batu alam sebagai komponen utama taman. Biasanya batu-batu taman yang terdapat pada taman di ukir sedemikian rupa menyerupai aslinya hanya saja bentuknya lebih kecil. Kalau tidak ada batu maka solusinya dengan membuat adukan semen dengan pasir kemudian di buat mirip batu, laut, kapal, pohon-pohanan dan elemen kolam ikan tidak pernah tertinggal untuk mempercantik serta membuat hidup taman relief anda. Belilah pelapis batu alam arca agar warna batu alam yang terpasang pada taman relief tidak mudah pudar. Bila lokasi taman anda cukup luas silahkan memilih ayunan dan taman air yang luas agar kesan asri bisa lebih kena.

Cantik-dengan-taman-relief
Cantik dengan taman relief

Memilih tumbuh-tumbuhan tiruan untuk taman relief adalah pilihan ketika kondisi sinar matahari kurang bagus, namun bila sinar matahari bagus sebaiknya anda memilih bunga dan tanaman yang asli dan tentu tanaman tersebut akan selalu terlihat segar sebab sering terkena cipratan air mancur. Sedangkan warna yang sering di pakai adalah warna-warna alam seperti hitam, warna batu dan warna lainnya. Sedangkan model taman memiliki bentuk yang berbeda-beda yang pertama di sesuaikan dengan kondisi rumah dan yang kedua sesuai dengan selera masing-masing. Sebab setelah saya lihat-lihat ada orang yang mengikuti tips taman relief hanya menempel di dinding tanpa adanya hiasan lain. Dan ada juga yang membuat taman relief sangat istimewah dengan membuat patung-patung orang tani, hewan dan ada air mengalir pada teko yang mereka bawa atau patung wanita cantik yang sedang mengambil air danau. kalau taman tersebut berada di perumahan tua seperti istana bogor, istana jogja maupun solo maka taman ini akan memiliki nilai magis yang sangat kuat sehingga keberadaan taman ini cukup membuat merinding bulu kuduk ketika kita berada sendirian walaupun siang hari.