Tips bisnis properti Elang Gumilang

Sponsored Links

Tips bisnis properti Elang Gumilang

Sosok Elang Gumilang yang memiliki bisnis properti dengan omset milyaran namun tetap rendah hati, tidak sombong dan suka berbagi tips bisnis properti. Dengan banyak berbagi ilmu bukannya mengurangi pendapatannya namun usahanya semakin barokah dan meningkat. Elang Gumilang lahir di bogor dengan bekal nekad ahirnya dapat membeli tanah lebar 22 meter X 60 meter kemudian dibangun, tidak menunggu lama bangunan rumah itu langsung laku. Inilah salah satu bekal nekad yang di miliki elang gumilang dan permulaan menjadi pengusaha properti muda tanah air.

Tips-bisnis-properti
Tips bisnis properti

Beberapa trik yang di share oleh elang gumilang adalah tujuh strategi sukses bisnis properti, dia berpesan agar ketujuh ilmu pamungkas ini harus di laksanakan secara konsisten seperti yang ia lakukan sejak masih berada di kampus.

  • Strategi pertama adalah melakukan riset pasar serta menganalisa situasi pasar yang akan di hadapi. Langkah pertama ini sangat penting dan harus benar-benar di kuasai oleh calon developer. Suatu contoh pasar yang anda bidik dalah market orang yang memiliki penghasilan rendah atau di singkat dengan MBR : Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Menurut para pakar membidik market ini akan memberikan keuntungan besar sekaligus untuk membantu mereka seperti memberikan kredit lunak dan sebagainya.
  • yang Kedua adalah merancang planing bisnis. Bisnis harus di rencanakan secara maksimal, seperti target yang akan kita bidik, mengatur waktu yang tepat, mengatur keuangan perusahaan serta manajemen modal secara bijaksana akan menentukan kemajuan bisnis properti.
  • Yang ketiga adalah mencari target sasaran atau mencari lahan yang tepat. Mendapatkan lahan yang memiliki prospek besar namun belum sempat di maksimalkan oleh pemiliknya akan memberikan keuntungan tersendiri namun tetap memperhatikan dan memperhitungkan perkembangan dalam jangka waktu lama.
  • Yang Keempat adalah melakukan aksi nyata, jadi bisnis itu tidak pada buku atau sebatas perencanaan, namun pointya adalah action, setelah melakukan akan tahu di mana kemampuan kita dan tambah lama akan mendapatkan pelajaran baru dalam bisnisnya.
  • Yang Kelima adalah melakukan promosi, promosi bisa di lakukan dengan langkah sederhana atau dengan cara yang profesional tergantung dengan budget yang di miliki, dengan promosi perusahaan anda akan dapat di kenal oleh masyarakat selama iklannya itu dapat menarik perhatian pasar.
  • Yang kelima adalah membanting harga, dimana kebanyakan pengembang ingin mengambil keuntungan lebih besar, tapi bagi elang malah ingin berbagi rizki, dia tetap mendapatkan laba tapi tidak terlalu banyak dengan misi saling membantu atau dengan melakukan cicilan yang lunak.
  • Yang ketujuh, apapun agamanya tetap melakukan berdoa kepada tuhan yang maha esa, terus melakukan ikhtiar, maka tuhan akan memberikan pertolongan pada saat yang tepat.