Tips Dan Strategi Cara Menjual Properti Paling Jitu

Sponsored Links

Tips Dan Strategi Cara Menjual Properti Paling Jitu

Apabila anda mempunyai banyak properti dan sudah tidak lagi terurus ada kemungkinan besar akan menjual properti atau mungkin keadaan anda sudah berbeda antara dulu dan sekarang, suatu contoh dulu rumah anda hanya memiliki dua kamar saja tahun demi tahun momongan anda bertambah sehingga harus menambah kamar anda. Karir anda semakin naik sehingga fasilitas dan properti perlu menyesuaikan dengan posisi anda dan mungkin juga anda ingin mencari tempat yang lebih sepi jauh dari kebisingan sehingga memerlukan menjual rumah anda di kota. Karena perceraian juga menjadi alasan utama harus membagi harta gono-gini bersama pasangan anda. Alasan menjualnya yang paling remeh adalah karena butuh uang tunai. Karena kesehatan menuntut anda hidup sederhana, buat apa mempunyai rumah tingkat tapi anda tidak kuat naik turun tangga. Ingin mendapatkan keuntungan cepat, ada dua kasus dalam hal ini yaitu orang yang menjual ketika harga properti naik dan kedua orang yang hobi membeli rumah tua lantas di renovasi setelah itu mereka menjualnya. Oleh karena itu sebaiknya anda harus berhati-hati dalam menjual property walaupun terlihat remeh namun membutuhkan strategi menjual properti agar dalam penjualan tetap mendapat keuntungan yang lebih banyak. Ada beberapa kenalan yang menjualnya seolah-olah dia butuh uang, ini memberikan peluang kepada para pembeli untuk mempermainkan harga seenaknya sendiri.Menjual-Properti-Cepat

 Tips Dan Cara Menjual Properti Mempunyai Nilai Jual Tinggi

  • Lakukan Renovasi Menyeluruh

Bila anda ingin menjual properti dengan harga tinggi lakukanlah renovasi secara keseluruhan mulai dari eksterior hingga interior. karena pembelipun akan melihat kondisi rumah tersebut menarik apa tidak, jadi anda harus fokus pada sisi yang menarik seperti warna tembok berikanlah sentuhan warna modern. pekerjaan ini sebenarnya cukup sederhana dan singkat namun anda harus memperhatikan waktu renovasi, yaitu menjelang di jual lakukan pengecatan secara menyeluruh.

  • Tunjukan Kelebihan Rumah Anda

Seperti halnya anda menjual mobil pasti anda akan menunjukan kalau mobil tersebut masih kuat lari lebih dari 150 km/jam. demikian juga dengan menjual properti, tunjukan kelebihan properi anda misalkan rumah atau ruko katakan kepada calon pembeli bahwa rumah anda dekat dengan jalan tol, dekat dengan sekolakan, dekat dengan pasar, dekat rumah sakit, transportasi yang menuju rumah anda sangat mudah, dan lain-lain.

  • Tawarkan Dengan Harga Yang Luar Biasa

Contoh selain rumah tersebut dalam kondisi baik, rumah tersebut banyak sekali yang berminat akan menyewanya sehubungan mau saya jual, maka tawaran mereka saya tunda menunggu keputusan jadi di jual apa tidak. Dan rumah tersebut sangat cocok bila di buat ruko, atau home industry lainnya karena berada di dekat jalan raya.

  • Tawarkan Dengan Harga Yang Tinggi

Menjual properti tidak sama seperti akan membeli, bila kita mau membeli properti biasanya mengajukan penawaran dengan harga semurah-murahnya. Namun strategi menjual harus membuka harga setinggi-tingginya. Umpama rumah itu secara umum harganya 300 juta maka anda harus membuka harga sekitar 350 atau 400 juta.

  • Cara Menawarkan Properti

Properti yang akan anda jual sebaiknya di tawarkan kepada saudara, teman maupun tetangga anda. dengan jiwa persaudaraan mereka biasanya mau membeli dengan harga mahal. Dan banyak yang telah mengalami sudah iklan kesana kemari ternyata yang minat tetangganya sendiri.

  • Tentukan Waktu Pertemuan Dalam Waktu Yang Sama

Bila anda telah mendapatkan beberapa calon pembeli jangan anda temui satu persatu, sebaiknya aturlah pertemuan anda dengan mereka pada satu waktu, bila mereka mendesak anda agar segera bertemu katakanlah bahwa ada banyak pekerjaan yang harus segera di selesaikan sehingga harus menentukan waktu yang tepat, anda bisa mengatur pertemuan di restoran, undang mereka semuanya, kita ajak makan-makan setelah itu anda bisa membuka harga pertama, sehingga strategi ini mirip seperti lelang siapa yang memberikan harga tertinggi bisa anda setujui untuk membeli properti anda.

  • Tentukan Waktu Penawaran Harga

Katakan kepada mereka bahwa penawaran hanya berlaku selama lima hari, setelah lewat dari lima hari maka tidak akan kami jual. Maka calon pembeli tidak seenaknya mempermainkan anda dengan mengulur-ulur waktu, yang ujung-ujungnya mereka tidak jadi beli. Kalau calon pembeli itu serius pasti mereka akan merespon anda dengan baik.

  • Ajukan Down Payment Sebanyak Mungkin

Ini juga sama dengan cara anda menawarkan asset anda yang akan di jual, anda harus minta DP sebanyak-banyaknya, keterbalikan dari ketika anda membeli properti mengajukan DP sedikit-diktinya bahkan bisa tanpa DP sekalipun.

Dengan memperhatikan beberapa tips strategi menjual properti saya yakin anda akan menjadi investor properti yang hebat. Dan kunci bisnis ini anda harus tetap sabar jangan tergesa-gesa agar mendapatkan harga yang benar-benar tepat, ingat jangan SPEKULAN !