Sponsored Links

Teras Rumah Minimalis 2 Lantai

TERAS RUMAH MINIMALIS 2 LANTAI adalah satu dari beberapa contoh gambar atau foto Gambar Properti dari postingan Tips Memperindah Teras Rumah Minimalis yang ada di situs Referensi Gambar Properti, yakni website yang membahas mengenai Situs Properti Indonesia, Koleksi Gambar Properti, Informasi Dan Tips Properti Terbaru Di halaman ini anda dapat melihat secara jelas Contoh Gambar Teras Rumah Minimalis 2 Lantai yang selanjutnya bisa jadikan rujukan untuk menentukan desain rumah, desain kantor, interior, eksterior, warna dan pencahayaan pada bangunan nantinya.

Sponsored Links
teras-rumah-minimalis-2-lantai
Download Teras Rumah Minimalis 2 Lantai dalam Ukuran Asli di atas (1024 × 768 pixels)
Sponsored Links

Tips Memperindah Teras Rumah Minimalis

Bagi anda yang memiliki rumah dengan gaya minimalis, hendaknya juga memiliki teras rumah minimalis agar sesuai dengan tema yang diusung. Rumah minimalis merupakan gaya rumah favorit yang sering dipilih oleh orang yang ingin membeli rumah. Bagi pasangan yang baru menikah atau baru memiliki anak, memiliki sebuah hunian baru adalah sebuah impian yang harus terwujud. Berapapun penghasilan anda, asalkan anda mampu mengatur pemasukan dan pengeluaran rumah tangga anda, impian akan rumah baru akan bisa terwujud secepatnya.

Hunian ruman minimalis tentunya memiliki teras rumah minimalis juga. Beberapa orang biasanya tidak terlalu memperhatikan desain teras rumah mereka. Desain teras adalah yang nomer kesekian dan desain interior adalah yang nomer 1 harus diperhatikan. Jika anda ingin rumah yang indah luar dalam, tentunya anda harus membuat keseimbangan antara desain rumah bagian dalam dan bagian luar (eksterior dan interior). Apalagi teras anda adalah bagian pertama yang dilihat oleh orang-orang yang berlalu-lalang di depan rumah anda. Teras anda adalah bagian terdepan dari rumah anda. Bisa dikatakan teras adalah wajah depan rumah anda. Desain sebuah teras memang bukan sebuah jaminan akan nyaman atau tidaknya keluarga anda berada dalam sebuah rumah. Namun, bagian ini sering menjadi sorotan oleh lingkungan anda. Percuma saja jika anda memiliki interior rumah yang eksklusif, sedangkan bagan teras rumah anda terlihat kumuh dan tidak teratur.

Fungsi teras rumah minimalis

Sebuah teras berfungsi sebagai pelindung area masuk ke rumah anda dari panas dan hujan. Sebuah teras sebenarnya bisa lebih dari sebuah area untuk meletakkan keset bertuliskan ‘welcome’. Jika anda suka mengundang teman dan keluarga untuk berkunjung ke rumah anda, teras rumah minimalis anda bisa menjadi sebuah ruang tamu tambahan untuk rumah anda. Banyak rumah di Indonesia yang menyediakan set kursi teras untuk tamunya di area teras depan ataupun teras belakang. Jika anda kurang nyaman untuk membaca koran dan minum teh di dalam rumah, maka anda bisa memilih untuk duduk di teras sambil memandang keindahan taman anda dan memandang orang yang lalu-lalang di depan rumah anda. Jika anda ingin mempercantik teras anda, anda bisa memulai dengan pemilihan bahan lantai yang terbaik untuk teras. Ubin atau keramik bisa menjadi pilihan lantai yang baik. Area teras gampang kotor karena terpaan air hujan dan debu-debu yang menempel. Oleh karena itu anda wajib untuk memilih bahan lantai yang mudah dibersihkan dan tahan lembab seperti ubin.

Merombak teras rumah minimalis

Beberapa perumahan sudah melengkapi produk rumah minimalisnya dengan teras ukuran mini. Anda bisa sedikit merombaknya dengan menambah luasnya. Sah-sah saja jika anda ingin menambah elemen alam untuk dinding teras rumah minimalis anda. Anda bisa menambahkan susunan batu-batu atau papan kayu untuk dindingnya. Hal ini digunakan untuk membedakan dekorasi teras dengan dekorasi ruang tamu anda. Jika anda menyukai tanaman, anda bisa meletakkan koleksi pot tanaman anda di lantai teras anda.

Jika ruangnya cukup sempit, anda bisa membeli rak pot vertikal di toko tanaman. Rak vertikal ini bisa membantu anda untuk meletakkan pot-pot bunga tanpa menggunakan banyak area lantai teras. Jika ada menambah luas teras anda, pastikan anda juga menambah lebar atau panjang dari pelindung atas teras anda. Anda tentunya tidak mau ketika anda membaca koran di teras, hujan menerpa anda begitu saja karena tidak ada penghalang.

Buat anda yang suka dengan suasana romantis, pilihkah beberapa lampu yang memiliki gaya modern. Gantungkan di beberapa bagian teras seperti kedua buah pilar teras atau kedua sisi kanan-kiri pintu masuk rumah. Isi dengan lampu yang memiliki cahaya kuning, dan teras anda akan terlihat romantis dari sisi luar. Untuk pilar teras, anda juga bisa bermain elemen untuk membuat teras anda terlihat lebih stylish. Anda bisa menggunakan elemen bebatuan ataupun kayu untuk menghias pilar teras anda. Jika anda memiliki cukup area di teras anda, sisakan bagian depan tengah teras anda untuk sebuah air mancur buatan dengan ukuran mini. Pastinya, teras rumah minimalis anda akan terlihat indah dan membuat orang menoleh untuk melihatnya.

Incoming search terms:

  • gambar teras rumah minimalis lantai 2
  • model teras lantai 2
  • model teras 2 lantai minimalis
  • model teras depan lantai 2 interior
  • teras lantai 2 minimalis
  • desain teras lantai 2
  • teras rumah 2 lantai
  • teras rumah ruko dua lantai
  • model teras minimalis 2 lantai
  • teras rumah minimalis 2 lantai

Selain Wallpaper teras rumah minimalis 2 lantai tersebut, anda juga dapat memilih atau melihat-lihat beberapa koleksi gambar properti kami yang bisa anda klik dan perbesar secara langsung. Harapan kami, anda dapat terbantu dengan kumpulan gambar properti yang telah kami tampilkan dan sajikan secara khusus untuk anda.

Tips Memperindah Teras Rumah Minimalis

teras-rumah-minimalis-modern-2012teras-rumah-minimalis-sederhanateras-rumah-minimalis-type-36teras-rumah-minimalis-type-45teras-belakang-rumah-minimalisteras-rumah-minimalis-1-lantaiteras-rumah-minimalis-2-lantaiteras-rumah-minimalis-moderngambar-teras-rumah-minimalisGambar-Teras-Rumah-type-Minimalisharga-teras-rumah-minimalismodel-teras-rumah-minimalisGambar-Desain-Teras-minimalisgambar-menata-teras-rumahGambar-Model-Teras-Belakang-Rumahgambar-rumah-minimalis
© 2014 Referensi Gambar Properti About | Contact | Privacy | T.O.S | Disclaimer | Sitemap
Supported By alimustikasari.com