Tips Menciptakan Inspirasi Decorating room ideas

Sponsored Links

Tips Menciptakan Inspirasi Decorating room ideas

Decorating room ideas muncul saat kita berada pada kondisi yang santai dan nyaman akan memberikan efek yang positif dari rencana decorating room ideas tersebut. Berbeda dengan keadaan yang tidak nyaman suasana bising, panas dan sebagainya akan memperkeruh inspirasi dan ide brilian kita. Banyak para desain ruangan dalam mencari ide mereka berada pada tempat yang sepi jauh dari kebisingan dan gangguan dari sekelilingnya. Ini perlu di contoh oleh anda ketika anda ingin mencoba membuat desain sendiri tanpa menggunakan jasa desainer rumah di kota anda, untuk menentukan desain yang tepat untuk rumah anda tirulah gaya dan pengalaman mereka membuat ruangan yang terbaik.

Beberapa faktor yang mempengaruhi Decorating room ideas muncul

Bila Decorating room ideas anda macet sebaiknya belajarlah bagaimana agar ide yang keluar benar-benar moncer, berikut adalah cara mempertajam ide anda dengan :

  1. Cari informasi yang cukup agar anda bisa membuat suatu kesimpulan, banyak orang yang terlalu cepat membuat kesimpulan tapi menjadi blunder bagi dirinya. Seperti contoh anda membeli perlengkapan bangunan di salah satu toko kepercayaan anda, setelah selesai pembelian dan anda mendapatkan kembalian langsung anda bergegas pergi, tapi selang beberapa detik anda kembali lagi dan mengatakan sepertinya tadi kembaliannya ada kesalahan, langsung saja si kasir mengatakan kalau anda sudah meninggalkan tempat ini berarti transaksi dinyatakan selesai ( perasaan si kasir anda akan meminta kekurangan pengembalian ) kemudian anda mengatakan terima kasih ternyata kembaliannya lebih seratus ribu. Nah untuk itu anda harus banyak mencari referensi desain bangunan baru kemudian menentukan Decorating room ideas yang sesuai untuk rumah anda.
  2. Mau menerima saran dari orang lain, walaupun anda adalah desain ulung dan terkenal, jangan serta merta sombong di hadapan kebanyakan orang. Sebaiknya anda mau menerima saran dan masukan dari orang lain, terkadang mereka mengetahui sesuatu yang sangat berharga bagi anda akan anda belum tahu. Kamu berfikir kalau yang di rancang sangat bagus dan professional belum tentu desain tersebut masuk pada kategori yang di butuhkan.
  3. Belajar memaksimalkan pikiran anda, jangan terpengaruh dengan suasana hati, terkadang kalau mengikuti suasana hati kalau tidak mood maka ide anda tidak akan muncul. Serta jangan membiasakan malas untuk melakukan uji coba dan berfikir, kalau sudah kemasukan penyakit malas maka tidak akan mendapatkan hasil apa-apa.
  4. Jangan takut karena usia, walaupun usia anda sudah berkepala 40 an, tidak usah takut untuk membuat desain yang nantinya kan bisa di nikmati oleh anak keturunan anda.
  5. Dan terakhir adalah anda harus merasakan bahwa Decorating room ideas yang anda buat adalah untuk anda sendiri bukan untuk orang lain, sehingga hasil finishnya adalah karya terbaik anda.

Decorating Room Ideas Ruang Tamu Minimalis

Decorating room ideas yang muncul pada ruang tamu antara pasangan suami-istri kadang berbeda, yang paling menakutkan apabila terjadi silang pendapat yang tidak bisa terselesaikan. Setidaknya untuk sebuah ruang tamu kami menyarankan beberapa ide menarik antara lain adalah :

  1. Mengkonsep ruang tamu, ruang tamu yang akan anda bangun sebelumnya sudah ada gambaran setidaknya mengikuti gaya dan model rumah secara keseluruhan. Apabila rumah anda type minimalis maka ruang tamunya juga bertema minimalis. Ruang tamu tema minimalis lebih mengedepankan pada fungsi dari ruangan tersebut, kalau hanya untuk menerima tamu dan rata-rata tamu sedikit sedangkan lokasi ruangan anda terbatas maka ukuran 3X4 sudah cukup untuk sebuah ruang tamu minimalis sederhana.
  2. Warna dinding ruangan lebih di utamakan dengan warna yang bersih dan nyaman, seperti warna hijau dan putih tulang telah banyak di gunakan untuk rumah-rumah minimalis.
  3. Furniture bersih dan simple adalah gaya rumah minimalis. Penggunaan pahatan pada beberapa kursi ruang tamu minimalis tidak begitu cocok, sebaiknya gunakan kursi yang biasa-biasa saja, bahkan ukurannya carilah yang sederhana namun memiliki nilai kontruksi yang tepat.
  4. Bila ruang tamu memiliki beberapa jendela kaca, anda harus memilih beberapa tirai yang cocok dengan konsep Decorating room ideas rumah anda. Selain menyamakan warna dinding juga yang benar-benar sesuai dengan furniture yang ada pada ruang tamu. Serta untuk menambah keindahan ruangan pilihlah beberapa bunga yang wangi dalam ruang tamu.