Tips Renovasi Bedroom Designs For Teenage Girls

Sponsored Links

Tips Renovasi Bedroom Designs For Teenage Girls

Bedroom designs for teenage girls atau di sebut dengan tempat tidur yang di khususkan untuk kamar tidur gadis remaja harus di beri sesuatu yang berbeda pada beberapa bagian. Yang jelas tidak sama antara tempat tidur untuk laki-laki dan perempuan, anak-anak dan orang tua. Posisi ruangan untuk kamar tidur yang cocok adalah yang dekat dengan ruang keluarga, sehingga akses ke ruangan lain lebih mudah dan gampang terjangkau. Memang bagi sebagian pakar interior ruangan kamar dalam rumah sebaiknya saling berdekatan dan akses antara bedroom designs for teenage girls dengan yang lain tidak begitu jauh, sehingga orang tua bisa lebih mudah untuk mengontrol anak-anak mereka, apakah mereka sudah pulang, telah tidur, sudah bagun dan sebagainya. Bagi sebagian orang memang tidak begitu memperhatikannya akan tetapi bagi sebagian yang lain tentu sangat khusus bagi mereka yang sangat mencintai keluarganya harus mengontrol putra-putri mereka agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan di luar pengawasan orang tua. Ketika anak-anak jauh dari orang tua maka mereka biasa mengatakan orang tua kurang perhatian dan selanjutnya mereka akan mencari pelarian dengan teman-teman yang di perkirakan bisa lebih perhatian dari pada orang tuannya, kalau temannya baik tidak menjadi masalah tapi kalau teman bergaulnya jelek maka akan timbul kenegativan pada anak tersebut. Untuk itu bagian dari pada pengawasan terhadap anak-anak terutama gadis remaja ini untuk posisi kamar tidur sebaiknya dekat dari pengawasan orang tua mereka.

Pilihan Desain bedroom designs for teenage girls

Dari beberapa bedroom designs for teenage girls yang terdapat di beberapa media tentu bisa menjadi rujukan bagi anda yang telah merencanakan merenovasi atau membuat kamar tidur baru untuk anak gadis anda. dari beberapa anak ada yang memiliki kesukaan pada model bedroom klasik, kesan ceria dan lain-lain. Untuk desain klasik yang di pilih memang tidak banyak akan tetapi anda perlu tahu bahwa desain tersebut ternyata memiliki karisma tersendiri. Memilik desain klasik modern tentu bagi mereka yang memiliki jiwa pemimpin dan setia, karakter ini sangat kuat bagi cewek-cewek yang lebih memilih desain tersebut. Kalau ruangan luas maka gaya modern lebih tepat untuk kamar gadis ini, akan tetapi jika hanya memiliki alokasi ruangan yang terbatas, sebaiknya memilih model kamar tidur minimalis sperti yang sedang popular di kalangan orang Indonesia.

Memang kebanyakan cewek lebih suka pada warna pink, merah muda, ungu sehingga banyak sekali model kamar tidur mereka yang menggunakan warna tersebut walaupun dengan berbagai macam model yang telah berkembang saat ini. Cewek yang memilih warna-warna tersebut adalah mereka yang memiliki kepribadian ceria, suka senyum, semangat dan selalu ini memiliki gaya dan mode baru dari segala penampilannya baik itu pada ruangan, pakaian hingga kebiasaan dalam sehari-harinya.

Interior bedroom designs for teenage girls

Untuk mempercantik bedroom designs for teenage girls adalah warna pink dan konsep bunga pada tempat tidur maupun kamar tidurnya. Bisa juga dengan menggunakan wallpaper dengan gambar bulatan busa serta warna pelangi yang menghias kamar mereka. Demikian juga dengan gordeen yang di pilih pada kamar tersebut adalah gordeen dengan warna pink namun pada bagian yang paling dekat dengan kaca ada gorden penutup dengan warna putih menerawang sehingga tidak menghalangi sinar matahari pagi. Sprei dan slimut bedcover yang di pilih tentu di sesuaikan dengan konsep kamar, kalau tadi kamar dengan konsep pink maka sebaiknya memilih bedcover dan slimut yang berwarna pink atau putih, karena putih biasanya lebih memberikan kesan netral dan menjadi penyeimbang pada semua desain baik interior maupun eksterior.

Kalau bedroom designs for teenage girls di peruntukan untuk mereka yang masih duduk di bangku sekolah sebaiknya kurangi warna pink yang berlebihan, karena efeknya kurang baik bagi daya pikir mereka, sebaiknya gunakan warna hijau pada beberapa bagian interior kamar tidurnya, seperti pada kursi dan lemari atau pada dinding kamarnya. Dengan menggunakan warna hijau muda akan memberikan efek tenang dalam berfikir dan berikan aksesoris kamar berupa rak-rak buku untuk menghias bedroom designs for teenage girls yang masih sekolah.