Tips Sederhana Memilih Apartemen Untuk Investasi

Sponsored Links

Tips Sederhana Memilih Apartemen Untuk Investasi

Banyak yang memiliki cita-cita hidup berada di apartemen mewah, seperti apartemen-apartemen di sekitar jabodetabek. Namun bagi orang yang suka bersosialisasi akan terasa hidup di dalam ruangan yang tidak nyaman sebab rata-rata setiap pemiliki apartemen tidak begitu kenal, acuh dan tidak mau tau dengan orang lain, ya seperti itulah gaya hidup mewah yang menjadi dambaan sebagian orang. Nah sebelum anda menentukan pilihan sebaiknya di pikir yang matang sedetail mungkin jangan sampai nanti menyesal di kemudian hari, walaupun nanti apartemen tersebut bisa di jual lagi tapi yang akan menjadi korban adalah anak-anak. Anak-anak yang sedang sekolah dan memiliki banyak teman harus mulai lagi dengan kondisi baru di sekolahan maupun teman pergaulan mereka.Apartemen-untuk-investasi

Perlu anda ketahui bahwa orang yang membeli apartemen ada dua macam, yaitu untuk di tempati sendiri dan untuk investasi. Kalau beli apartemen untuk investasi maka anda perlu memperhatikan beberapa tips di bawah ini agar benar-benar memberikan keuntungan bagi anda. Semua apartemen yang di bangun tentu sudah mereka pertimbangkan apakah tempat tersebut strategis apa tidak. Untuk masalah harga tentu menjadi pertimbangan kedua, untuk itu anda harus mencari apartemen pre-launch, biasanya harga yang di tawarkan lebih murah di bandingkan dengan ketika sudah launching.

Bergabunglah dengan jaringan properti sebanyak-banyaknya, tidak hanya kenal nama dan wajahnya saja, namun sebaiknya telah banyak ngobrol dan tentu bisa dekat, harapannya anda bisa mendapatkan kabar terbaru tentang lokasi dan harga apartemen baru selanjutnya bisa segera di tindak lanjuti.

Luas lahan menjadi pertimbangan yang tidak boleh di tinggalkan, kira-kira begini : jika anda melihat penjual apartemen dengan memiliki lahan yang luas walaupun yang sedang di bangun itu beberapa tower saja maka itu dapat di prediksi bahwa perkembangan apartemen akan mengalami peningkatan yang cukup bagus, namun apabila sudah berdiri beberapa tower dan lahan sangat terbatas maka bisa di perkirakan kalau apartemen tersebut sulit mengalami perkembangan sebab tidak memiliki lahan luas.

Umumnya orang-orang Indonesia lebih mengutamakan ketenangan hati melalui tempat ibadah dan fasilitas lainnya, oleh karena itu anda harus tahu tentang informasi mengenai fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengembang, harus benar-benar memiliki lahan untuk fasilitas tersebut seperti tempak olah raga, taman, tk dan yang tidak kalah penting akses menuju tempat kerja sangat mudah.

Hal yang mendasar lainnya adalah dokumen tanah dan kredibilitas pengembang, jika dukumen tanah yang mereka miliki serta ijin mendirikan bangunan sudah keluar tentu perusahaan bisa di percaya kredibilitas mereka bisa di ketahui dengan banyaknya orang yang mempercayai dengan ciri-ciri banyak juga yang membeli apartemen mereka.

Setelah pemeriksaan mendasar tentang apartemen tersebut selanjutnya anda bisa mengecek keberadaan desain interior serta ukurannya. Banyak yang memberi saran sebaiknya memilih apartemen minimal memilki dua ruang kamar. Jangan terlalu memaksakan apartemen yang hanya menyediakan satu kamar, tentu akan menyebabkan anda merasa bosan seakan-akan berada di kamar kos-kosan.