Exterior-rumah-modern

Posted on

Tren Desain Rumah Modern Dengan Kombinasi Klasik

Desain rumah modern klasik merupakan gaya baru rumah yang menjadi alternative bagi anda yang ingin membangun tempat tinggal yang fashionable dan nyaman. Ya dari namanya saja bisa kita ketahui bahwa rumah dengan konsel modern klasi ini merupakan perpaduan dari desain modern saat ini dengan desain rumah klasik masa lalu. Model desain rumah modern saat ini terkenal lebih bervariasi. Variasi-variasi tersebut merupakan buah dari hasil eksperimen yang dilakukan oleh banyak pemilik rumah saat ini, sehingga tak jarang mampu memberikan nuansa baru pada desain rumah tersebut. Jadi dengan penggabungan konsep modern dengan gaya-gaya klasik jaman dulu, ditemukanlah gaya baru yang lebih unik dan menarik, yang kita kenal sekarang sebagai desain klasik modern.

Bagi anda yang telah memiliki tempat tinggal dengan desain rumah modern dan ingin menambahkan konsep klasik kedalamnya, ada beberapa hal yang wajib anda ketahui dan pahami sebelumnya. Menggabungkan konsep modern dengan klasik bisa jadi adalah sesuatu yang agak menantang untuk dilakukan. Tergantung dari seberapa banyak kesan klasik yang ingin anda dapatkan, proses transformasi desain rumah anda bisa mahal maupun murah. Bagi anda dengan budget terbatas, anda bisa menghadirkan nuansa klasik dengan menambahkan beberapa aksesoris saja. Sedangkan bagi anda dengan budget lebih tinggi, bisa mencoba menambahkan beberapa furniture yang kaya akan desain dan aksen klasik, seperti lemari kayu besar, lampu interior bergaya klasik, atau bahkan pintu rumah dengan aksen Victorian.

Gaya desain rumah modern

Desain rumah modern umumnya memiliki warna yang glamor dan mewah. Misalnya warna biru cerah, ungu, atau warna-warna lainnya yang dapat membuat rumah tersebut telihat lebih mewah. Ada beebrapa warna, seperti ungu dan coklat yang sangat cocok bila nantinya dipadukan dengan aksen-aksen klasik. Jadi jika anda sudah menggunakan warna ungu untuk rumah anda saat ini, maka anda tidak perlu lagi mengubah cat rumah anda. Ini dikarenakan anda sudah mendapat kesan klasik dalam warna ungu, sehingga tentu saja ini akan menghemat tenaga dan biaya. Namun jika ternyata cat ungu anda telah sedikit banyak memudar, maka perlu dipertimbangkan untuk memolesnya kembali kembali agar terlihat lebih mengkilap. Perlu diingat bahwa memadukan aksen klasik bukan berarti merubah rumah anda menjadi seakan-akan rumah tua dengan cat mengelupas dimana-mana. Dengan perpaduan desain konsep klasik, diharapkan rumah anda akan tetap fashionable dan enak dipandang, bahkan lebih bergaya dari sebelumnya.

Selain warna, anda dapat menambah beberapa furnitur tua dan lama yang akan memberikan kesan “old” dalam pandangan terhadap rumah anda. Furnitur-furnitur lama yang anda punyai akan memberikan kesan modern klasik jika diletakkan satu ruangan dengan sofa modern yang ada. Barang-barang lama dapat terbuat dari bahan kayu dengan beberapa ukiran didalamnya, kemudian barang-barang yang sudah ketinggalan jaman, barang-barang yang ada di gudang dan sudah anda lupakan. Semua dapat anda masukkan kembali ke dalam rumah anda.

Gravatar Image
Memiliki rumah yang cantik dan nyaman adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang mampu mengetahui secara pasti bagaimana mendesain rumah dan menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Dan disinilah kami. Demi menjawab kebutuhan anda akan informasi mengenai properti dan desain interior, kami mencoba menyajikan semua yang anda butuhkan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *