Tv-internet-ready

Posted on

TV Internet tentu masing asing bagi kalangan awam, sebenarnya ini sudah lama dan hanya di nikmati oleh mereka yang memiliki koneksi terbaik di rumahnya. Pemasangan tv internet bisa di dalam kamar, ruang tamu, ruang keluarga, kantor dan lain-lain yang jelas sangat mudah di gunakan. Sebelum anda memasang di ruang tamu saya ingin bertanya kepada anda, Bagaimana kondisi ruang keluarga anda ? Bila kondisi ekonomi anda sedang mengalami peningkatan, sedangkan keadaan ruang keluarga biasa-biasa saja, bahkan terkesan morat-marit tentu tidak fair dong, berarti anda tidak dapat menjalin komunikasi yang baik bersama keluarga. Apalagi kondisi anda memungkinkan, ini tentu tidak di harapkan dalam sebuah kehidupan berumah tangga.

Ruang keluarga adalah tempat untuk berbagi bersama keluarga, berbagi cerita, berbagi kasih sayang. Ruang keluarga selalu di lengkapi kursi panjang, atau sofa yang bisa menampung seluruh anggota keluarga. Disitu terpasang tv sebagai media hiburan bersama keluarga. Internet TV menjadi penerus tv model lama yang hanya bisa memberikan hiburan dari chanel indonesia. Kondisi penggunaan tv berbayar sekarang mulai di tinggalkan oleh pelanggan. Apalagi raksasa internet [ YAHOO ] sebentar lagi akan merilis tv internet, mereka telah melakukan riset bersama dengan produsen tv seperti samsung, lg dan lain-lain, jadi kedepan di dalam ruang keluarga modern akan terdapat tv dari jaringan pita besar yaitu broadband. Bila anda berubah pada penggunaan internet tv maka akan mendapatkan keuntungan dobel, antar lain ketika salah satu anggauta keluarga sedang membutuhkan informasi tentang pelajaran, pekerjaan mereka anda bisa memandu dan ikut memperhatikan cara mereka menggunakan internet secara sehat. Dengan demikian akan terjadi komunikasi antar keluarga. Selain pemasangan tv, posisi sofa dan furniture lainnya harus benar-benar mendukung kenyamanan anda untuk berinteraksi bersama keluarga tercinta.

Oleh karena itu sebelum anda memulai mendesain kondisi ruang keluarga, anda harus memperhatikan konsep dan penggunaan ruang keluarga, apakah nanti akan di gunakan juga untuk area membaca, bermain atau hanya sekedar bercengkrama bersama keluarga. Bila ruangan tersebut di pergunakan untuk tempat belajar penerangan dan meja belajar harus menjadi prioritas dalam desain tersebut. Akan tetapi sekarang ini ruang keluarga telah beralih fungsi menjadi ruang multi fungsi, apalagi di kota besar penggunaan ruang tamu tidak begitu di gunakan karena jarang sekali ada tamu formal. Kebanyakan mereka yang bertamu adalah teman akrab dan rekan kerja. Sehingga fokus mereka menggunakan ruang tamu bercengkrama bersama keluarga dan rekan kerja mereka.

Oleh karena itu tv internet yang lagi booming ini membuat hal yang wajib untuk sarana hiburan bersama keluarga dan relasi bisnis maupun teman-teman mereka. Seperti yang saya sebutkan tadi bahwa sekarang ini handphone telah di lengkapi dengan berbagai macam fitur termasuk didalamnya adalah tv tunner, hal ini sangat sulit di gunakan ketka anda ingin bersantai bersama keluarga sambil nonton tv sebab gadget ini sangat kecil dan bisa merusak pandangan serta harus mencari sinyal kemana-mana. Tv internet yang akan anda gunakan bersama keluarga bisa di install dalam netbook, sehingga bisa di bawa kemana-mana tanpa harus mencari sinyal, yang penting memiliki koneksi yang tanpa batas maka anda bisa menonton berbagai macam tanyangan televisi.
TV Internet menjadi Prioritas Lay out Desain Ruang Keluarga

Ruangan yang terbatas tidak mempengaruhi anda untuk menempatkan tv internet, ruang keluarga yang berukuran 5 X 5 bisa anda setting sedemikian rupa agar anggauta keluarga bisa menonton tv dengan nyaman. Bentuknya bisa dengan posisi miring, atau sofa yang anda pasang yang paling belakang pada posisi lebih tinggi dari pada medan yang akan anda tonton sehingga anda bisa lebih mudah untuk menonton tv internet.

Lantai ruang keluarga banyak sekali pilihan, biasanya mereka menggunakan karpet jenis tebal dan hangat untuk memberikan kesan persaudaraan dalam rumah mereka. Dengan tanpa menggunakan meja, sehingga ruangan akan cukup luas. Apalagi dengan karpet yang memiliki warna yang cukup banyak akan membuat anak-anak senang bermain di sekitar ruang keluarga.

Untuk cahaya ruang keluarga sebaiknya jangan yang terlalu terang, gunakan lampu yang terang namun sinarnya tidak menyilaukan dan baik untuk kesehatan mata.

Pot bunga, jangan sampai di lupakan dalam sebuah rumah, apalagi ruang keluarga harus terlihat segar sepanjang hari dengan tambahan bunga alami maupun imitasi. Kalau menggunakan bunga alami akan terlihat segar karena anda terbiasa menyirami setiap pagi, sedangkan untuk bunga imitasi akan terlihat segar kalau anda mengganti dengan yang baru secara berkala. Semuanya tidak ada masalah selama ruangan anda tetap dalam keadaan segar, nyaman dan menyenangkan untuk keluarga anda.

Gravatar Image
Memiliki rumah yang cantik dan nyaman adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang mampu mengetahui secara pasti bagaimana mendesain rumah dan menciptakan tempat tinggal yang nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Dan disinilah kami. Demi menjawab kebutuhan anda akan informasi mengenai properti dan desain interior, kami mencoba menyajikan semua yang anda butuhkan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *